Cooling System Pilkada Damai, Satnarkoba Sasar Warga Yang Nongkrong di Jalan

BANGKINANG – jurnalpolisi.id

Satnarkoba Polres Kampar terus melakukan Cooling System dalam rangka Pilkada Damai 2024 dengan menyasar Jalan-jalan dengan memberi himbauan kepada warga yang nongkrong di jalan Pelajar Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang, Minggu (1/9/2024).

“Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dengan memberikan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar. Suara Anda sangat berarti dalam menentukan masa depan daerah kita,” ujar Kasat Narkoba Polres Kampar AKBP Era Maifo.

Ia menambahkan bahwa Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang merupakan momentum penting bagi warga untuk memilih pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Indragiri Hilir menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Di lain kesempatan, Kasat mengungkapkan bahwa sebanyak 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota di Indonesia akan menyelenggarakan Pilkada serentak pada 27 November 2024.

Saat ini, Kabupaten Kampar sedang menjalani tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), yang bertujuan untuk memastikan data pemilih yang valid.

Kasat berharap agar seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan lancar, serta masyarakat Polres Kampar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.
Sumber. Satnarkoba Polres Kampar
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *