Cooling System Pilkada 2024,Satpolairud Polres Siak Lakukan Sambang Pesisir di Wilayah Kampung Mengkapan Sungai apit

SIAK – jurnalpolisi.id

Satpolairud Polres Siak Polda Riau melaksanakan kegiatan Sambang Pesisir dalam rangka menjaga Harkamtibmas diwilayah pesisir khususnya Kabupaten Siak yang bertempat di Kampung mengkapan Kecamatan sungai apit, Selasa (24/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Polairud Polres Siak AKP JA.Purba, Personil Satpolairud Polres Siak dan kelompok/himpunan nelayan Kampung mengkapan.

Kasat Polairud Polres Siak AKP JA.Purba mengatakan, bahwa Sambang Pesisir di Kampung mengkapan ini adalah sebagai sarana Cooling System di wilayah Satpolairud Polres Siak.Khususnya di wilayah pesisir dalam mengamankan dan mewujudkan Pilkada 2024 di Kabupaten Siak yang aman dan damai.

“Ini juga sebagai sarana kita bersilaturahmi guna menjalin komunikasi yang semakin baik dengan masyarakat pesisir untuk mengatasi, memecahkan persoalan dan kendala yang dihadapi,” ujarnya.

AKP JA.Purba Juga menyampaikan, bahwa tugas dan fungsi Polairud Polres Siak yaitu sebagai pemelihara keamanan ketertiban, dan pembinaan masyarakat, serta penegakan hukum di wilayah perairan.
Bentuk operasional yang dilaksanakan adalah dengan deteksi dini, preemtif, preventif, serta Gakkum.

“Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama kita ciptakan pemilihan kepala daerah gubernur,wakil gubernur, bupati dan wakil bupati yang aman,damai,kondusif dan berintegritas.”, tutup AKP JA.Purba.

( Ina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *