Cooling system Penyambutan Atlet PON ke XXI Aceh-Sumut dari Pulau Terluar

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E bersama dengan Forkopimcam Rupat dan Rupat Utara menyambut kepulangan Atlet Cabang Olah raga (Cabor) Sepak Takraw,Tegball,MMA , yang berhasil meraih perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut,Senin (23/09/2024)

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E mengungkapkan rasa bangga atas prestasi atlet Riau khususnya Putra-putri anak Rupat yang telah terpilih bisa mewakili.

Tentunya prestasi dari anak-anak kita ini tidak mudah dan membutuhkan proses yang panjang, seperti yang kita ketahui Kepolisian juga memberikan kesempatan kepada yang memeiliki Prestasi untuk bisa mengabdi kepada Negara melalui Kepolisian tentunya tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Mabes Polri. Semoga tahun depan ada kesempatan tersebut untuk Program khusus Pulau terluar dan jalur Prestasi. Ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,S.H.,S.I.K.,M.H
Melalui Kapolsek Rupat menyampaikan kepada seluruh tamu dan undangan terkait Operasi Mantap Praja Lancang Kuning th 2024 Pemilukada yang sudah memasuki Penentuan no urut pasangan Calon Kepala Daerah mengikuti Pilkada Serentak. Untuk itu mari kita semua bergandeng tangan saling bersinergi menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal, jaga silaturrahmi, jangan terpancing berita Hoaxs, diharapkan tokoh-tokoh masyarakat menjadi penawar sidingin membantu sampaikan pesan kamtibmas di tengah masyrakatnya.

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, memghargai perbedaan dan bukan untuk memecah belah demi berjalannya pesta demokrasi ini dengan aman damai dan Kondusif. Tegas Kapolsek Rupat.asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *