Coffe Morning Bersama Kapolsek Rupat lptu Zulkarnain Candra.SE Menjelang Pilkada Damai

Bengkalis,Riau – jurnalpolisi.id

Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada, Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Candra.SE mengadakan pertemuan dengan awak media dari Mitrariau.com dan Linksibernews.com & jurnalpolisi.id, potretone.com pada Selasa (19/9/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi dan membangun sinergi dalam penyampaian informasi yang akurat.

Kapolsek menekankan pentingnya peran media dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat, terutama menjelang Pilkada. Ia mengajak awak media untuk bersama-sama menangkal hoaks dan menyebarkan informasi yang benar.

“Kita sedang menggalahkan program ‘cooling system’ untuk memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat,” ujar Iptu Zulkarnain Candra. “Kami meminta masyarakat untuk waspada terhadap berita-berita hoax yang bisa memprovokasi. Mari kita semua bijak dalam menyaring dan membagikan informasi di media sosial.”

Iptu Zulkarnain Candra juga memastikan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menyalurkan aspirasi mereka pada Pilkada.

“Ya baik pagi ini kita melaksanakan ‘cooling system’ kopi morning bersama rekan-rekan insan pers di kecamatan Rupat tepatnya di seputaran kelurahan Batu Panjang pada hari ini Kamis tanggal 19 September tahun 2024,” ujar Iptu Zulkarnain Candra.SE “Demikian harapan saya selaku Kapolsek, mengharapkan agar media dapat menebarkan berita yang sejuk terkait dengan Pilkada serentak. Kita harapkan Pilkada damai, khususnya di wilayah kecamatan Pulau Rupat kabupaten Bengkalis. Itu saja mungkin harapan saya terhadap insan pers, bisa mempersebarluaskan Pilkada damai.”

Kapolsek Rupat menambahkan, “Untuk jumlah pemilihan suara khususnya di kecamatan Rupat lebih kurang 28.000 jiwa, TPS sebanyak 71 TPS di kecamatan Rupat.”

Sumber: Kapolsek Rupat
Editor: wakaperwil (roni)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *