Camat Mundu, Gelar Rapat Pemberangkatan MTQ “Para Kuwu Harus Sukseskan Pelaksanaan MTQ

Kabupaten Cirebon, – jurnalpolisi.id

Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatl Qur`an (MTQ) Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Mengadakan rapat persiapan pemberangkatan peserta MTQ tingkat Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pasaleman pada hari Kamis tanggal 5 September 2024.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Mundu Novi Komalasari Kuwu yang dihadiri Kapolsek Mundu Iptu Didi Sumardi, Danramil Astanajapura, para Kuwu, peserta, Kafilah, perangkat desa, Lebe, tokoh ulama, masyarakat, serta jajaran Pengurus kepanitiaan selaku pelaksana teknis lombah.

Disampaikan Camat Mundu Novi Komalasari, baht rapat ini bertujuan untuk menyusun langka awal mulai dari teknis pemberangkatan dan pada saat menghadapi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Cirebon pada tanggal 5 September 2024.

“Saya berharap untuk kerjasama dengan para Kuwu, tokoh ulama, masyarakat agar aktip berkoordinasi dengan panitia serta pihak terkait lainya dalam menjalankan tugas kita,” ungkapnya. Senin (2/9/2024).

Lebih dari itu kata Camat Novi Komalasari, mengingat nantinya akan diikutsertakan dalam lomba MTQ dan pentingnya untuk memamastikan segala persiapan teknis dan administrasi dengan baik agar pelaksanaan MTQ tahun 2024 mendatang bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Bahkan ditegaskan Camat Novi, dirinya mengingatkan kepada para Kuwu se-kecamatan Mundu, agar para Kuwu khususnya harus siap untuk mensukseskan pemberangkatan dan pelaksanaan MTQ dari kecamatan Mundu. Tandasnya.

Sementara ketua panitia MTQ Kasi Eksbang Surtina di dampingi Sekmat Mundu R. Bhana mengatakan, Pelaksanaan MTQ Kecamatan Mundu dalam waktu cepat setelah acara persiapan berlangsung pihak panitia akan berkoordinasi dengan seluruh jajaran.

” Kami mengedepankan semangat kebersamaan dan pihak panitia memastikan acara MTQ tingkat Kabupaten tahun 2024 akan berjalan dengan lancar sesuai rencana. terangnya.

Hal senada diungkapkan Kuwu H. Khaerun ketua FKKC Kecamatan Mundu di dampingi Kuwu Pamengkang H. Kosasih, semua Kuwu se-kecamatan Mundu siap mensukseskan kegiatan pelaksana Musabaqah Tilawatl Qur`an (MTQ) Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon pada tanggal 5 September 2024. Pungkasnya.

AGUS. R
Biro Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *