Calon Wali Kota Gunungsitoli Karya Septianus Batee Melayat di Desa Bawodesolo

Gunungsitoli, jurnalpolisi.id

10 September 2024 Calon Wali Kota Gunungsitoli, Karya Septianus Batee, bersama Tim Kampanye menghadiri upacara duka cita atas meninggalnya orang tua dari Yunius Larosa, Calon Wakil Wali Kota Gunungsitoli, di Desa Bawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, pada pukul 10:30 WIB.

Dalam pantauan di lokasi, Wakil Ketua Tim Kampanye Karya-Yunius, Hadirat S.T. Gea, mewakili tim menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Dalam sambutannya, Karya Septianus Batee menyatakan rasa empati mendalam atas duka yang dialami oleh keluarga Yunius Larosa.

“Kita ini adalah keluarga. Apa yang dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan, kami juga merasakannya. Kami hadir di sini karena kita adalah keluarga,” ujar Karya dalam sambutannya. Ia juga menegaskan bahwa kematian adalah bagian dari rencana Tuhan yang tidak dapat dihindari oleh siapapun. “Kematian orang tua di tempat ini adalah kehendak Tuhan. Kehidupan di dunia hanya sementara, dan kita yang masih hidup harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan,” tambahnya, mengutip firman, “Berharga di mata Tuhan kematian orang yang dikasihi-Nya.”

Acara turut dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye, Sekretaris, Wakil Ketua, dan seluruh anggota Tim Kampanye Karya-Yunius, yang juga menyampaikan ucapan duka kepada keluarga besar almarhum.

Suasana penuh haru mewarnai rumah duka, dengan kehadiran tim kampanye yang memperlihatkan solidaritas dan rasa kebersamaan yang kuat di tengah suasana duka.(Tim/R.Hl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *