Cabub dan Wabub Jombang Waraubi dan Salman Sapa Pedaganf Pasar Mojoagung

Jombang – jurnalpolisi.id

Kamis 26 September 2024 ,Cabup- Wabup Jombang ” Warsubi dan Salman (Warsa)mengunjungi pasar tradisional Mojoagung-Jombang”.Untuk melihat perkembangan pasar tradisional Mojoagung dan sosialisasi kepada para pedagang yang berjualan di area tempat pasar tersebut.

Suasana pasar tradisional Mojoagung – Jombang bertambah ramai dan penuh kedamaian ,diarea Pasar dengan kehadiran Warsubi dan Salman(Warsa)- Cabup dan Wabup Jombang .Sebelum beliau berdua meninggalkan tempat Warsubi dan Salman (Warsa) warga pengunjung pasar yang berada di area tersebut sempat minta foto bersama beliau berdua.Dan beliau berdua tidak pernah menolak ajakan keinginan warganya.

Ini adalah bentuk rasa simpati dan peduli terhadap warga masyarakat Jombang bahwa Warsubi dan Salman (Warsa) bisa di kategorikan Pemimpin yang mengerti warganya.seperti apa yang beliau ucapkan Mengayomi,Melindungi,dan Mempuni.

Sambutan hangat para pedagang pasar tradisional Mojoagung – Jombang atas kedatangan Cabup dan Wabup Jombang Warsubi – Salman (Warsa)Sambil menghampiri pedagang di pasar ”Warsubi dan Salman ” membeli barang dagangannya yang mereka jual ,dengan rasa gembira para pedagang berkata”Aba Warsubi dan Gus Salman saya doakan Jenengan bisa terpilih jadi Bupati Jombang yang baru.bisa membuat Jombang lebih Baik dari sebelumnya “ujarnya” dengan wajah yang elok. “Dan Warsubi – Salman menjawab doa pedagang dan warga yang berada di tempati itu dengan ucapan Amiin” tutur” Warsubi – Salman.( Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *