Cabor Sepak Takraw PON XXI Aceh – Sumut, Provinsi Sulsel Pimpin Perolehan Medali

Aceh Timur, jurnalpolisi.id

17 September 2024 Cabang olahraga Sepak Takraw, yang berlangsung di gedung Idi Sport Center (ISC), Aceh Timur, Sulawesi Selatan (sulsel) untuk sementara memimpin peroleh medali, yaitu telah berhasil meraih tiga medali emas dan satu perak. Sedangkan Aceh berada di urutan ke dua, yaitu dua emas dan tiga perunggu.

Berdasarkan data yang dirilis Koordinator Bidang Pertandinga, Burhan Basyiruddin, Senin (17/9), Provinsi Jawa Jawa Timur berada di urutan ke tiga dengan perolehan satu emas, dua perak, dan dua perunggu. Sedangkan kontingen Gorontalo saih satu emas, DKI Jakarta satu perak, dua perunggu, Sumatera Utara satu perak, satu perunggu

Disusul Provinsi Jawa Barat satu perak, Jambi satu perak, Riau dua perunggu, Banten satu perunggu, Bali satu perunggu, Sulawesi Tengga satu perunggu, kemudian Kepulauan satu perunggu, Sumatera Barat satu perunggu, Nusa Tenggara Timur satu perunggu, dan Provinsi Lampung raih satu perunggu.
“Untuk keseluruhan, panitia telah menyerahkan 32 medali, yaitu delapan emas, delalan perak, dan 16 perunggu,” ujar Burhan Basyiruddin.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *