Bhabinkamtibmas Pattallassang Gelar Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Takalar- jurnalpolisi.id
Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang jajaran Polres Takalar, Aiptu Abdul Rasyid melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menyambangi masyarakat Lingkungan Palemba, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Se l atan. Minggu pagi 01/09/2024.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang tengah berkumpul di sebuah warung. Dan dalam kesempatan itu, Aiptu Abdul Rasyid menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas.

“Dalam kegiatan Cooling System ini kami menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekaligus memberikan imbauan untuk warga agar selalu berkerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keadaan tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Takalar khusunya di Kecamatan Pattallassang,” ucapnya.

Sambang Cooling System ini bertujuan untuk menjaga dan mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga Kamtibmas dapat terjaga dan terkendali menjelang Pilkada tahun 2024 ini.

“Tentunya dukungan dan bantuan masyarakat sangat dibutuhkan dalam kelancaran tugas kami, karena bagaimanapun semua tidak terlepas dari bantuan masyarakat,” tutupnya.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *