Bersama Pordasi,Media Jurnal Polisi News, Madas Kortem Gresik Berkaloborasi Jum’at Berkah dengan Polres Gresik

Surabaya – jurnalpolisi.id

Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh Pordasi Gresik, Madas Kortem Gresik, Jurnal Polisi News bersinergi dengan Polres Gresik”, melalui program ‘Jumat Berkah’ yang sudah menjadi agenda sebulan sekali yang berlangsung pada hari Jumat 27/9/2024 sekira pukul 12.00 WIB.

“Hari ini kita telah melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga binaan lapas Polres Gresik,Selain itu pelayanan polres Gresik sangat bagus serta mengayomi kepada warga binaan di lapas Polres Gresik.

Dalam acara ini sekalian Untuk silaturahmi ke kasat intekam IPTU Bagas Indra Wicaksono, S.Tr.K., S.I.K.,yang baru jabat di polres gresik.

“Semoga kegiatan ini semakin mendekatkan warga binaan kepada Sang Pencipta, dan saat bebas bisa menjadi pribadi lebih baik,” Ujar Abah Munif.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan rutin Jumat Berkah, Saya hanya menyampaikan amanah dari para donatur, semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan panjang umur, keberkahan rezeki, serta diberikan kesehatan selalu,”. (TEAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *