Basuki Rahmat Oat Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon

Malra, jurnalpolisi.id

Gelar Rapat Pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku Tenggara (Marlra) akan melakukan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Adapun berdasarkan rilis media ini, Ketua KPUD Maluku Tenggara, Basuki Rahmat Oat bahwa pihaknya sore ini akan menggelar rapat pleno dengan agenda pengundian dan penetapan nomor urut.

“Jadi sore nanti akan dilakukan pengundian terhadap tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2024,”ujar Ketua Basuki Rahmat Oat

Rapat pleno yang akan dihadiri para Pasangan calon tersebut, juga didampingi partai politik pengusul masing-masing kandidat pasangan calon

Sedangkan untuk jumlah hadirin yang akan diizinkan masuk ke dalam ruang rapat untuk mengikuti proses pengundian dan penetapan nomor urut Paslon dibatasi, sesuai kapasitas ruangan.

Menurutnya rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian dan penetapan nomor urut Paslon, juga didasarkan pada PKPU Nomot 2 Tahun 2024 tentang Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota.

Sementara itu kepada sejumlah wartawan Oat menyampaikan kalau tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malra periode 2024-2029 yang akan berkontestasi dalam Pilkada serentak 2024 adalah, Muhammad Thaher Hanubun dan Carlos Viali Rahanatoknam (MTH-VR).

Selanjutnya Djamaludin Koedoeboen dan Willibrodus Lefteuw dengan akronim (Damai) kemudian Martinus Sergius Ulukyanan dan Ahmad Yhani Rahawarin (Maryadat_Red)

Rahmat mengatakan, hasil rapat pleno terbuka hari ini akan dipublikasikan agar diketahui masyarakat, dan selanjutnya KPU Malra melakukan persiapan untuk tahapan kampanya yang dijadwalkan pada 25 September 2024 mendatang

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *