Asraf Pimpin Goro Diarea Utama Persiapan MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi

Kerinci – jurnalpolisi.id

Dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 tidak beberapa hari lagi Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dipimpin langsung Pj Bupati Kerinci Asraf, menggelar gotong royong (Goro) serentak bersama ASN dan Non ASN di lokasi Pergelaran acara dan lokasi utama MTQ dermaga Wisata Danau Kerinci pada Minggu,(15/09/2024).

Pada kegiatan Gotong royong tersebut dinas PUPR menurunkan kan beberapa alat berat guna untuk mempermudahkan pekerjaan Pembersihan dilokasi kawasan Parkir dan juga nampak di lapangan PJ Bupati Asraf dan OPD ikut Terlibat Langsung dalam kegiatan gotong royong di beberapa titik di Kawasan pelaksana MTQ tersebut .

Lebih lanjut pada Kesempatan itu juga pj.Bupati Asraf bersama rombongan menyempatkan diri melihat langsung progres pembangunan arena utama MTQ yang sudah memasuki tahap finishing

Saat di Konfirmasi PJ. Bupati Kerinci asraf mengatakan adapun proses Kegiatan Dalam Pelaksanaan MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi yang akan terpusat di Dermaga Danau Kerinci .

“nantinya kita akan menggelar prosesi Acara Penyambutan Untuk Para Peserta kafilah MTQ yang bertempat di Depan Kantor Kamenag Kabupaten Kerinci di sebukar dan setelah itu di lanjutkan acara mimbar Pawai yang berlokasi di Simpang Pendung Talang Genting.”ucap Pj.Bupati Kerinci.

“tinggal lima hari lagi Menjelang pembukaan MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi di kerinci untuk pembangunan arena MTQ Ke-53 tingkat provinsi jambi yang terpusat di wisata dermaga Danau kerinci sampai saat ini Sudah Mencapai 97.5 Persen untuk itu kita mengajak OPD dan masyarakat umum …mari kita dukung dan sukseskan MTQ ini.”ungkap Pj.asraf.(Budi.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *