Asintel Danpasmar 3 Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Kepala Daerah Kota Sorong

Kota Sorong PBD – jurnalpolisi.id

Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Ernst Rikumahu, CRMP., menghadiri rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor urut pasangan calon Kepala daerah Kota Sorong di Vega Prime-Hotel Convention Sorong, Jl. Frans Kasiepo, Malaingkedi, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (23/09/2024).

Pengundian nomor urut Kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota sorong. Setelah dilakukan pengundian oleh KPU kota Sorong dan menetapkan 4 (empat) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sorong.

Adapun empat Paslon tersebut diantaranya nomor urut 1 Petronela Kambuaya dan Dr. H. Hermanto, urut 2 Septianus Lobat dan Anshar Karim, urut 3 Abner Reinal Jitmau dan Muhammad Said, dan urut 4 Agustus C.R. Sagrim dan Syaiful Maliki Arief.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Sorong Balthasar Berth Kambuaya mengatakan bahwa tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota/Wakil Walikota sesuai PKPU Nomor 8 Tahun 2024 dan selanjutnya adalah Kampanye yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25 September sampai dengan 23 November 2024.

(Tim/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *