Artis LIDA Akan Menghibur Pada Malam Penutupan MTQ ke-53 Provinsi Jambi di Dermaga Danau Kerinci

Kerinci – jurnalpolisi.id

Pj Bupati Kerinci, Asraf, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci untuk turut hadir dalam acara penutupan MTQ ke-53 Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan di Dermaga Danau Kerinci pada tanggal 26 September 2024 Malam.

Acara ini diharapkan menjadi momen spesial, di mana selain menyaksikan penutupan resmi, masyarakat juga akan dihibur oleh penampilan artis LIDA (Liga Dangdut Indonesia) pada malam penutupan tersebut.Ini disampaikan Asraf saat acara Dialog RRI Sungai Penuh.

Asraf berharap partisipasi aktif masyarakat dapat semakin memeriahkan acara ini dan menutup MTQ dengan kesan yang baik.

“Iya, untuk menghibur masyarakat yang telah hadir, kami akan mengundang Artis LIDA dan berharap dengan kehadiran artis ini, suasana penutupan MTQ ke-53 Provinsi Jambi di Dermaga Danau Kerinci akan semakin meriah dan memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini”,Ujar Asraf (24/09/2024)

Selain itu, Pj Bupati Kerinci, Asraf, berharap seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci dapat menjadi tuan rumah yang baik selama penyelenggaraan MTQ ke-53 Provinsi Jambi. Ia mengajak masyarakat untuk menyambut tamu-tamu dari berbagai daerah dengan ramah dan hangat, sehingga memberikan kesan positif tentang keramahan Kerinci. Asraf menekankan bahwa sikap ini bukan hanya mencerminkan kepribadian masyarakat, tetapi juga mendukung kesuksesan acara dan memperkuat citra Kabupaten Kerinci sebagai daerah yang bersahabat dan layak dikunjungi.
(Budi.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *