Apel Pagi Puskesmas Cikakak: Kepala Puskesmas Sampaikan Arahan Penting untuk Peningkatan Pelayanan

Cikakak – jurnalpolisi.id

Sebelum memulai aktivitas harian, apel pagi menjadi rutinitas penting bagi jajaran staf di Puskesmas Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya penerapan disiplin di lingkungan Puskesmas.

Pada Senin (30/9/2024), apel pagi berlangsung di halaman Gedung Puskesmas Cikakak, dihadiri oleh seluruh jajaran staf. Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Cikakak, Hermansyah Ismail, menekankan pentingnya apel pagi sebagai sarana untuk mengkoordinasikan semua staf dalam pelaksanaan program-program Puskesmas, baik di dalam maupun di luar gedung.

“Maka harapan dengan adanya apel ini, adalah untuk mengkoordinir semua staf dalam pelaksanaan program-program Puskesmas Cikakak,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Puskesmas juga mengingatkan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien serta terus memperbarui Indikator Nilai Mutu (INM) dan Kepuasan Pelanggan. “Semua staf Puskesmas Cikakak diharapkan dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien,” pesannya.

Kepala Tata Usaha Puskesmas Cikakak, Yanyan, juga turut menekankan pentingnya semangat kerja. “Mari kita tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cikakak agar lebih optimal,” ajaknya.

Kegiatan apel pagi berjalan dengan baik, dan diharapkan seluruh staf Puskesmas Cikakak dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien. “Dengan demikian, masyarakat dapat merasakan pelayanan kesehatan yang optimal dari kita,” tutupnya.

Reporter: M. Jeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *