Antusias Emak-emak sangat mengharukan Silaturahmi Bersama Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto.

TEBO,JurnalPolisi.id – jurnalpolisi.id

Ratusan emak emak di Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo siap bergerak menangkan Agus Nazar.

Super power barisan emak emak akan memastikan pasangan Agus Nazar unggul di Kecamatan Tengah Ilir khususnya di Desa Mengupeh.

Hal itu dikatakan Ismalinda, salah seorang tokoh perempuan dalam pertemuan dengan Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto pada Sabtu (28/9/2024).

“Kami optimis barisan the power of emak emak, bisa memenangkan Agus Nazar di Pilkada nanti,” katanya.

Lanjutnya, dalam pertemuan tadi, melihat antusias emak emak sangat mengharukan, karena meyakini pasangan Agus Nazar memiliki komitmen yang realistis.

“Terutama akan memperhatikan para emak emak usia lanjut, anak yatim piatu, fakir miskin dan para janda yang memiliki keterbatasan ekonomi,” ujar Ismalinda.

Pada kesempatan itu, Anita Gusti Syafrina Agus mengatakan apa yang menjadi aspirasi ibu ibu akan disampaikan kepada pasangan Agus Nazar.

“Tentunya menyangkut perhatian terhadap para anak anak yatim dan piatu, insya Allah komitmen itu akan diprioritaskan terutama mengenai beasiswa pendidikan bagi mereka,” ucapnya.

Ditambahkannya, selain memberikan beasiswa bagi anak yatim, pastinya pastinya pasangan Agus Nazar jika terpilih nanti akan memprioritaskan kesejahteraan para emak emak usia lanjut dan para janda janda yang memiliki keterbatasan ekonomi.

“Semua sudah tertuang dalam visi misi Agus Nazar, tentunya jika terpilih program ini akan menjadi prioritas, apalagi soal kesejahteraan masyarakat,” tutup Anita.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *