Anniversary Whiz Prime Hotel Gelar “Funtastic 7ourney Fun Bike”

Ket Foto : ki-ka Ayub ketua panitia penyelenggara, dan Dika Sales Marketing

Malang- jurnalpolisi.id

Melanjutkan teadisi sukses di Acara tahunan Whiz Prime Hotel kembali menggelae acara “Funtastic 7ourney Fun Bike” dalam memeriahkan Anniversarynya yang ke-7.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Gelar Funbike dalam rangka Rayakan Hari Jadi Hotel dan Hari Pahlawan 2024 .Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang mempersembahkan acara istimewa bertajuk Funbike Funtastic Journey.

Acara yang digelar pada Minggu, 10 November 2024 ini diharapkan dapat menyalurkan semangat kepahlawanan kepada seluruh peserta. Rute Funbike ini akan menempuh jarak 15 KM, titik start dan finish di Lapangan Kostrad Arhanud 2 Alap-Alap, dengan target seribu peserta.

Tidak hanya bersepeda, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Zumba, live music, serta pembagian doorprize dan grandprize.

Peserta berkesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize seperti merchandise, peralatan elektronik, voucher menginap di seluruh hotel jaringan Intiwhiz di Indonesia, hingga sepeda gunung. Sementara itu, grandprize berupa satu unit sepeda motor juga telah disiapkan. Dengan harga tiket Rp 75.000, peserta akan mendapatkan jersey premium, serta kupon doorprize dan grandprize.

“Kami selalu menghadirkan acara sosial dan kompetisi yang melibatkan masyarakat setiap tahunnya. Tahun lalu, kami sukses menggelar lomba mural, dan dua tahun lalu Fun Run dengan 700 peserta. Tahun ini, kami sangat antusias menghadirkan Funbike sebagai acara utama, ujar Azis Sismono, General Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. Perayaan Ulang Tahun Ke-7 Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang
Bulan November juga menjadi bulan yang istimewa bagi Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, yang akan merayakan ulang tahun ke-7 pada Senin, 11 November. Berbagai acara telah dipersiapkan untuk menyambut momen spesial ini, termasuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa aksi bersih sungai Kali Sukun sepanjang 1 KM dari Kelurahan Oro-Oro Dowo hingga Kelurahan Kauman,” ujar Azis GM Whiz Prime Hotel Basuki Rakmat Malang

Kegiatan bersih sungai akan dilaksanakan pada Rabu, 13 November, sebagai bentuk kepedulian Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang terhadap lingkungan dan kawasan Kayutangan Heritage.

Aksi ini juga melibatkan komunitas-komunitas lokal di wilayah Kelurahan Oro-Oro Dowo hingga Kelurahan Kauman serta Kakang Mbakyu Kota Malang terpilih tahun 2024.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian positif yang telah diraih selama tujuh tahun ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, tamu setia, mitra hotel, dan masyarakat yang telah menjadikan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang sebagai salah satu hotel pilihan utama di Kota Malang,” terang Azis.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan wisata Heritage Kayutangan. Memiliki 155 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar yaitu Superior, Deluxe dan Family Room serta dilengkapi dengan fasilitas Restoran, Spa, Meeting Room, Kolam Renang dan gratis akses internet di seluruh area hotel. Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang berada di pusat kota Malang yaitu di Jalan Basuki Rahmat No. 85 87 Malang. Hanya berjarak 30 menit dari Bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan 5 menit dari Stasiun Kota Malang.

Sedangkan Intiwhiz International PT Intiwhiz International melalui Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan manajemen hospitality yang berdiri sejak 2008 dan merupakan anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk, salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia. Intiwhiz Hospitality Management saat ini memiliki dan mengelola 22 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dengan berbagai kategori bintang.

Whiz Luxe Hotel untuk kategori hotel bintang lima, Grand Whiz Hotel untuk kategori hotel bintang empat, Whiz Prime Hotel untuk kategori hotel bintang tiga, Whiz Hotel untuk kategori hotel bintang 2 serta Whiz Capsule dan Swift Inn dengan kategori hotel budget.

Dalam Pres Realease di Brawijaya Restaurant Lantai 6 Whiz Prime Hotel Jalan Basuki Rahmad 85-87 Kota Malang Ayub Dwi Aprianto ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa nantinya ada tiga rangkaian acara dalam memeriahkan Anniversary Whiz Prime Hotel

Dika Ardiansyah sales marketing menambahkan bahwa semua sepeda mekanik bisa ikut serta.
” Semua sepeda bisa masuk (sepeda. mekanik)
kegiatannya fun jadi gak perlu cepet-cepetan nantinya peserta dapat fasilitas Jersey plus doorprize include,” ungkapnya.

Dika menambahkan nantinya pada tanggal 13 November 2024 pihaknya ada CSR bersih-bersih sungai kali Sukun yang tepat diblakang hotel. Sepanjang 1 km coverid dua kelurahan, dan didudukung kakang mbakyu, komunitas ini adalah
bentuk respon terimakasih Whiz Prime dengan adanya Kayutangan Heritage fideback kepada kawasan sekitar. (dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *