Anggota DPRD Aji Citra : Harga Mati Agus-Nazar Harus Menang di Lubuk Mandarsah.

TEBO, jurnalpolisi.id

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nomor Urut Dua (2), ARB-Nazar kembali melantik ratusan Tim Pemenangan di Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir tepatnya didusun Pauh Ilir pada Sabtu (28/09/2024).

Kedatangan pasangan muda dengan jargon Tebo Maju 2024 ini langsung disambut dengan meriah oleh ratusan masyarakat yang menunggu, kehadiran pasangan calon nomor urut 2 tersebut langsung diteriaki menang-menang-menang.

Sidik Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Mandarsah menyampaikan dalam sambutannya, bahwa tim yang telah dilantik dan dikukuhkan merupakan tim yang solid dan akan bergerak secara maksimal untuk memenangkan pasangan ARB-Nazar Nomor Urut Dua (2).

“Insya Allah, kami akan bergerak semaksimal mungkin memenangkan pasangan muda ARB-Nazar,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan, semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Tebo terwujud dan lebih maju kedepannya.

“Semoga niat baik beliau, ingin memajukan kabupaten Tebo di ijabah oleh Allah SWT”,Ucapnya.

Sementara itu, Kordinator kecamatan Tengah Ilir Bujang Pramono juga menyuarakan semangat kepada tim yang dikukuhkan, untuk siap berjuang kemenangan Agus Nazar.

“Dengan kekompakan kita, insyaallah perjuangan ini akan membuahkan hasil, dan Agus nazar jadi pemimpin Tebo”, katanya dengan lantang dan semangat dihadapan ratusan tim yang dikukuhkan.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Tebo, Fraksi Demokrat, Fahrudin Arloji yang akrab disapa Aji Citra mengajak segenap tim yang sudah di Kukuhkan untuk memenangkan Agus-Nazar.

” Harga mati, Agus nazar harus menang dilubuk Mandarsah”,tegasnya.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *