Aksi Nyata Cabup/Cawabup Purbalingga Fahmi/Dimas Menggelar Grebeg Pasar Di Karangreja

Purbalingg – jurnalpolisi.id
Surat Cinta Untuk Warga Purbalingga dari Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati mas Fahmi dan mas Dimas. Dengan penuh rasa syukur, kami (Fahmi dan Dimas) menyampaikan niat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga pada Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Proses ini di ambil setelah proses panjang dan dorongan masyarakat untuk ikut berkontribusi membangun Purbalingga Baru, dan kami berkomitmen untuk mewakafkan diri kami membawa perubahan positif menuju Purbalingga yang lebih baik. Semoga niat ini mendapat Ridho dari Allah SWT dan dukungan dari seluruh masyarakat.

Ada 9 program unggulan untuk pemenangan pasangan Fahmi dan Dimas.

  1. Pertumbuhan ekonomi dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) mencapai 500 milyar
  2. Kualitas jalan di Purbalingga mulus
  3. 10.000 lapangan kerja baru untuk laki-laki
  4. Dukungan dana untuk UMKM dan wirausaha baru
  5. Penyedia fasilitas kendaraan 1 desa 1 mobil
  6. Menciptakan produk unggulan dari Kabupaten Purbalingga
  7. Menyiapkan 10.000 SDM unggul siap kerja
  8. Peningkatan layanan kesehatan gratis
  9. Dana bergulir untuk pemberdayaan ekonomi warga 1 juta rupiah per RTBila pasangan Fahmi/Dimas di beri amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga. Kami yakin masa depan yang lebih baik untuk Purbalingga jika kita semua berkolaborasi dengan penuh semangat dan komitmen.

Dalam memperkenalkan salah satunya dengan menggelar grebeg pasar di Desa Karangreja Kecamatan Karangreja dengan membagikan voucher senilai 5000 rupiah satu lembarnya dan satu orang mendapatkan 1 bendel voucher berisi 10 voucher senilai 50.000 rupiah berikut kaos, stiker dan biodata pasangan cabup dan cawabup Fahmi dan Dimas, Selasa (3/9/2024).

Masyarakat Kecamatan Karangreja dari 7 desa berduyun-duyun berdatangan memenuhi undangan yang telah di bagikan oleh tim sukses dengan mengenakan kaos bergambar dan bertuliskan Fahmi/Dimas ke panitia yang sudah berada di area lokasi pasar dengan gembira dan meriah. Di susul dengan kedatangan Mas Fahmi dan Mas Dimas sebagai calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Grebeg Pasar Mas Fahmi calon Bupati menyampaikan, “kami sangat bahagia, senang dan berterima kasih atas kedatangan masyarakat Kecamatan Karangreja yang ternyata begitu semangat ingin melihat dan berkenalan dengan kami, semoga dengan bersilaturahmi seperti ini kita bisa terus menjalin kolaborasi untuk memilih dan memenangkan kami dalam pilkada nanti”.

“Kami Fahmi dan Dimas mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Karangreja dalam acara Grebeg Pasar ini, semoga bisa berkolaborasi untuk memenangkan kami,” sambutnya.

Lebih lanjut di katakan nya bahwa kami siap jika di berikan amanah memimpin Purbalingga nanti.

“Niat kami tulus membangun Purbalingga lebih baik dengan segenap hati dan siap menampung keluh kesah warga agar bisa berkontribusi dengan baik dalam mengemban tugas nantinya kepada warga masyarakat Purbalingga,” pungkasnya.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *