Wujudkan Pasar Yang Bersih Dan Sehat, Personel Koramil 03-/Galut Bersihkan Pasar Rakyat Soreang

Takalar – jurnalpolisi.id

Personel Koramil 1426-03/Takalar, Kodim 1426/Takalar dipimpin oleh Lettu Inf Syarifuddin B (Danramil 1426-03/Galesong Utara berkolaborasi dengan pemerintah setempat dan masyarakat membersihkan Pasar Rakyat Soreang di Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Jum’at, 02/08/2024

Dalam kerja bakti Tersebut, fokus utama Adalah pada pengangkatan sampah dan pembersihan saluran Air agar aliran air dapat mengalir dengan lancar, mencegah genangan air yang menjadi tempat berkembangbiaknya Nyamuk penyebab DBD.

“Di sela-sela kegiatan Danramil mengatakan pentingnya kolaborasi Antara aparat TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan Lingkungan, terutama di Tempat-tempat umum Seperti Pasar. Ia juga menegaskan bahwa kebersihan lingkungan bukanlah tanggung jawab pemerintah Semata, melainkan Tanggung jawab bersama Seluruh elemen masyarakat, “ungkap Danramil.

Sementara itu Camat Galesong Utara Sumarlin, S.Pd, mengapresiasi partisipasi aktif Personel Koramil dan masyarakat Desa Tamalate dalam kegiatan pembersihan pasar dan juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan Secara berkelanjutan Sebagai upaya pencegahan penyakit dan menciptakan Lingkungan yang sehat bagi seluruh warga.

Kegiatan kerja bakti ini Tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam menciptakan pasar yang bersih dan sehat, tetapi juga memperkuat hubungan antara aparat TNI dan masyarakat. Dengan demikian diharapkan dapat Tercipta kesadaran kolektif untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan dan kesejahteraan bersama, Harapnya. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *