Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 di Desa Hutan Ayu

Rupat Utara,- jurnalpolisi.id

Upacara Bendara di Desa Hutan Ayu berlangsung di lapangan Kantor Desa Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis

Upacara Bendera HUT RI ke 79 Desa Hutan Ayu yang di Pimpin Langsung Oleh pj Kades Sopiyan. S. Ip terlihat di hadiri oleh seluruh Perangkat Desa, BPD beserta Anggota, Sekdes, Kadus, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Desa Hutan Ayu

Meski hujan sedang turun, namun tidak mematahkan semangat Kades dan peserta Upacara memperingati hari kemerdekaan ini.

Pj Kades Hutan Ayu Sopiyan. S. Ip yang juga bertugas sebagai inspektur upacara mengatakan di ulang tahun RI ke 79 kali ini menjadi momentum kebangkitan sebagaimana tema yang diangkat,”Terus melaju untuk Indonesia Maju”.

“Alhamdulillah berjalan lancar, walaupun sempat gerimis tapi tidak menurunkan semangat baik peserta maupun tamu undangan untuk mengikuti dengan hikmat,” ungkapnya.

Diharapkan pada momentum peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI ke 79 ini, semua masyarakat semakin bangga menjadi bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia.

Oleh karena itu, Sopiyan. S. Ip. mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk melanjutkan apa yang di berikan oleh para pahlawan.

Agar menjaga dan mengisinya dengan karya, prestasi dan kontribusi pembangunan Desa yang nyata untuk kemajuan desa kita tercinta ini. Tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *