Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Di Polda Kepri

Batam, jurnalpolisi.id

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., pimpin Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di Lapangan Bhayangkara Polda Kepri. Turut hadir Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta seluruh personil Polda Kepri. Sabtu (17/8/2024).

Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat dengan berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk negara Republik Indonesia.

Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ini mengusung tema besar dengan slogan “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju.

Dengan upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ini, semangat patriotisme dan cinta tanah air semakin tumbuh dalam diri setiap individu personel Polda Kepri. Moment kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota Polri.

Selain dilaksanakan di Polda Kepri, upacara juga di laksanakan di Gedung Daerah Tanjung Pinang provinsi Kepulauan Riau serta di laksanakan juga secara serempak di kota dan kabupaten yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Video Conference detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di ruang Vicon Polda Kepri.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *