Untuk Suksesnya Pilkada 2024,Kapolsek Banda Sakti Silaturrahmi Dengan Panwascam.

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Kapolsek Banda Sakti, Iptu Zul Akbar, SE, menggelar silaturahmi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Banda Sakti, Selasa (20/08/2024) pagi.

Pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB ini dihadiri oleh Ketua Panwascam Banda Sakti, T. Sahibul Riza, beserta dua anggotanya, Muhammad dan Imelda.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Zul Akbar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan koordinasi antara kepolisian dan pengawas pemilu guna memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar di Kecamatan Banda Sakti.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Banda Sakti
menyampaikan pentingnya menjaga hubungan baik antara Polsek dan Panwascam, mengingat tantangan yang mungkin dihadapi dalam pelaksanaan Pilkada.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan segala potensi masalah dapat diredam sejak dini, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung tanpa hambatan, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Banda Sakti, T. Sahibul Riza, menyatakan kesiapan pihaknya untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Banda Sakti jika terjadi permasalahan di lapangan.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Panwascam dan Polsek dalam mengawal proses demokrasi di wilayah Banda Sakti.
(Risyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *