Syukuran Pelantikan DPRD: Ketua DPRD Sementara Padangsidimpuan Paparkan Program Prioritas

Padangsidimpuan – jurnalpolisi.id

14 Agustus 2024 Acara syukuran pelantikan Ketua DPRD Sementara Kota Padangsidimpuan, Sri Fitrah Munawaroh, S.Ak, berlangsung khidmat dengan dihadiri berbagai tokoh masyarakat dan kader partai. Dalam kesempatan tersebut, Sri Fitrah Munawaroh menyampaikan beberapa program prioritas yang akan segera ditangani oleh DPRD Padangsidimpuan dalam rangka melanjutkan aspirasi rakyat.

Ketika ditanya oleh awak media tentang langkah-langkah program yang akan dilakukan ke depan, Sri Fitrah Munawaroh menegaskan bahwa hal yang paling mendesak saat ini adalah fokus pada pemilihan pemimpin definitif. “Yang paling urgen saat ini adalah pembentukan fraksi- fraksi DPRD. Setelah itu, prioritas kedua kita adalah Pemilihan KETUA DPRD Depenitif. Selanjutnya, kita akan membentuk alat kelengkapan dewan. Setelah semua ini terbentuk, kita bisa mulai menggelar rapat untuk menentukan program kerja berikutnya,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Sri Fitrah Munawaroh juga menyampaikan pentingnya kerja sama dan sinergi antara semua anggota DPRD untuk mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan. “Kita harus bekerja sama dan solid dalam menjalankan tugas kita sebagai wakil rakyat. Saya yakin, dengan kerja keras dan komitmen bersama, kita bisa mencapai hasil yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Partai Golkar Padangsidimpuan Bersyukur Atas Pelantikan Kadernya dan Cermati Dinamika Pilkada 2024

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Golkar Padangsidimpuan, Urwatul Hannan Harahap turut menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pelantikan kader-kader terbaik partainya, termasuk Sri Fitrah Munawaroh, sebagai Ketua DPRD sementara. Saat ditanya mengenai langkah Golkar dalam menindaklanjuti usulan kadernya, Irsan Efendi, sebagai bakal calon Walikota Padangsidimpuan dalam Pilkada 2024, Ia menjelaskan bahwa partainya masih mencermati situasi dan dinamika politik yang berkembang.

“Pertama-tama, kami dari Partai Golkar sangat bersyukur dan bangga atas pelantikan kader-kader kami hari ini, termasuk Ibu Ketua DPRD. Mengenai Pilkada 2024, kami masih mencermati situasi dan perkembangan di lapangan. Dinamika di internal Golkar juga sedang berlangsung, terutama terkait proses suksesi kepemimpinan di DPP,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa Golkar berkomitmen untuk berkolaborasi dengan partai-partai lain dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024. “Seperti yang sering disampaikan oleh Ketua, kami akan melakukan kolaborasi dengan partai-partai lain sebanyak mungkin. Saat ini, kami masih dalam suasana syukur dan euforia atas pelantikan kader kami. Nanti, pada waktu yang tepat, kami akan mengadakan konferensi pers untuk menyampaikan perkembangan koalisi Partai Golkar di Pilkada Kota Padangsidimpuan,” tambahnya.

Hal ini menandakan kesiapan Partai Golkar dalam menghadapi tantangan politik di Kota Padangsidimpuan, sembari menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan langkah-langkah strategis selanjutnya. (P.harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *