Silaturahmi Hangat,Awak Media Online dengan Kades Sialang Sakti Ungkap Semangat Meriahkan HUT RIke-79

Siak,Riau – jurnalpolisi.id

Suasana hangat dan penuh keakraban mewarnai silaturahmi awak media online dengan Kepala Desa Sialang Sakti, Thoha Nasrudin .S.H, pada Senin (20/8/2024) pagi. Pertemuan yang berlangsung di Kantor Desa Sialang Sakti, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, ini menjadi momen penting untuk menjalin komunikasi dan berbagi informasi.

Dalam pertemuan tersebut, awak media dari Mitrariau.com, Linksibernews.com, dan Jurnal Polisi.commedia lainnya, berkesempatan berbincang dengan Kades Thoha Nasrudin .S.H mengenai berbagai hal, termasuk rencana meriahkan HUT RI ke-79.

“Biasanya setiap tahun kita selalu meriahkan HUT Kemerdekaan 17 Agustus. Mulai dari pertandingan sepak bola dan banyak lagi kegiatan lainnya. Warga kami selalu ramai datang ke lapangan untuk menyaksikan pertandingan,” ungkap Kades Thoha Nasrudin .S.H dengan semangat.

Kades Sialang sakti Thoha Nasrudin .S.H
juga memaparkan kondisi sosial dan infrastruktur di Desa Sialang Sakti. “Warga di desa kami ada lebih kurang 3000 KK, dengan penduduk asli lama sekitar 600 KK. Alhamdulillah, untuk pendidikan di desa kami lengkap, mulai dari TK, SDN, SMPN, dan SMAN,” jelasnya.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan untuk mengenal lebih dekat sosok Kades Sialang sakti Thoha Nasrudin .S.H yang dikenal sederhana dan dekat dengan masyarakat.

Thoha Nasrudin .S.H”yang sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Siak, mengungkapkan tekadnya untuk memajukan Desa Sialang Sakti.

“Saya ingin memajukan Desa Sialang Sakti menjadi lebih baik ke depannya,” tegasnya.

Silaturahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan canda tawa yang semakin mempererat tali silaturahmi antara Kades Sialang sakti Thoha Nasrudin .S.H dan awak media. Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan menjadi jembatan untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara pemerintah desa dan media massa.

Editor : Juminawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *