Sidang Tahunan DPRD Kota Prabumulih Dengarkan Pidato Ketua MPR-RI

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Menjelang Hari Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia DPRD Kota Prabumulih Sidang Tahunan dan mendengar Pidato Ketua MPR-RI diruang rapat paripurna DPRD Kota Prabumulih, 16/08/2024.

Dalam Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih. Pada Rabu 16 Agustus 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE, didampingi Wakil Ketua I, H Ahmad Palo, SE, Wakil Ketua II, Ir. Dipe Anom serta PJ. walikota
H.Elman, ST.,MM.

Hadir dalam kegiatan Sidang tahunan DPRD Kota Prabumulih, Ketua DPRD Sutarno, wakil ketua, Ahmad Palo, PJ. Walikota Prabumulih, H. Elman, ST.,MM., Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo,SIK., Kajari Kota Prabumulih Khristiya Luthfiasandhi,S.H, M.H, Kepala Pengadilan Kota Prabumulih RA. Asri Ningrum Kusumawardhani, S.H, M.H Ketua Bawaslu Kota Prabumulih Afan Sira Oktrisno serta tamu undangan lainnya.

Dalam pengantarnya, Ketua DPRD Kota Prabumulih menyampaikan bahwa ini merupakan rapat paripurna rutin setiap bulan Agustus untuk menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Saya atas nama unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Prabumulih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menghadiri paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Terima kasih dengan segala hormat atas waktu dan langkahnya hadirin sidang rapat paripurna hari ini dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Ketua MPR-RI, DPR-RI, dan Presiden Republik Indonesia pada HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Hendaknya kita dengan seksama menyimak pidato bapak presiden Joko Widodo,” imbuhnya. Laporan Hadi dan Isti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *