Semarakkan Hari Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun, Polsek Caringin Adakan Berbagai Lomba-Lomba

Bogor, jurnalpolisi.id –

Polsek Caringin, Polres Bogor, dalam rangka semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, mengadakan berbagai lomba-lomba yang mana diantaranya adalah pertandingan tenis meja antar satuan fungsi, Selasa (20/8/2024).

Pelaksanaan pertandingan tenis meja berlangsung di halaman Mako Polsek Caringin. Pertandingan ini diikuti oleh seluruh anggota dan PHL Polsek Caringin dalam bentuk tunggal maupun ganda.

Kapolsek Caringin Akp Hendra Kurnia, SH., MM, saat pembukaan pertandingan tenis Meja antar satuan fungsi tersebut mengatakan, selain menyemarakan HUT Kemerdekaan ke-79, tujuan utama digelarnya pertandingan ini adalah mempererat tali silaturahmi dan untuk meningkatkan keakraban antar satuan fungsi di lingkungan Polsek Caringin agar lebih semangat dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Lebih lanjut diharapkan lomba ini tetap menjunjung tinggi sportivitas pada anggota Polsek Caringin. Sehingga, lebih sehat dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang Polisi,” harapnya.

“Alhamdulillah personel sangat antusias mengikuti pertandingan tenis meja ini, dari sisi positifnya, selain bersaing mendapatkan juara personel juga sangat menikmati olahraga ini, tidak ada ruginya mengikuti lomba ini, kalau menang ya dapat hadiah, kalau tidak ya minimal dapat keringat dan sehat,” tutur Kapolsek Caringin AKP Hendra.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *