Semarak Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Kampus STIE Mahaputra Riau

Riau – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 (21/08/2024) bertempat di Kampus STIE Mahaputra Riau yang beralamat di Jalan Paus Pekanbaru, dilaksanakan dua agenda kegiatan yaitu Jalan Sehat dan Business Expo di halaman Kampus STIE Mahaputra Riau.

Pagi ini, seluruh sivitas akademika STIE Mahaputra, pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan serta mahasiswa mengikuti Jalan Sehat dengan rute menyusuri Jalan Nilam, Jalan Terubuk, Jalan Melur, dengan start dari Halaman Kampus STIE Mahaputra di Jalan Paus dan finish kembali di halaman Kampus STIE Mahaputra Riau.

Tepat pukul 07.00 WIB dilaksanakan Jalan Sehat yang pelepasannya ditandai dengan pemotongan pita oleh Bapak Masril, SE, MM, Ketua STIE Mahaputra, yang didampingi oleh petinggi STIE Mahaputra Riau.

Pelaksanaan semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kampus STIE Mahaputra Riau dikelola oleh Himpunan Mahasiswa Mahaputra Riau (Himmari) dan mendapat dukungan penuh dari pihak STIE Mahaputra. Dalam sambutannya pada pelepasan jalan sehat, Bapak Masril, SE menyampaikan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih, dan pada saat ini dalam pengembangan pendidikan juga digaungkan konsep Merdeka Belajar. Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara yang ditaja pada hari ini.

Saat berbincang-bincang di sela kegiatan Business Expo yang berlangsung di halaman Kampus STIE Mahaputra Riau, Bapak Masril, SE, MM, Ketua STIE Mahaputra Riau, berharap melalui kegiatan semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Himmari dapat memperoleh pembelajaran dalam mengelola kegiatan serta mengimplementasikan khususnya ilmu manajemen dan kewirausahaan yang telah diberikan saat perkuliahan kepada mahasiswa.

Kegiatan Business Expo yang berlangsung hari ini dibina oleh Ibu Maya Rizki Sari, SE, M.Si, Dosen Mata Kuliah Kewirausahaan, dengan harapan nantinya mahasiswa lulusan STIE Mahaputra ke depan dapat menjadi wirausahawan yang tangguh dan mampu bersaing dalam mengembangkan bisnisnya di masa depan.

Pada tahun ini, STIE Mahaputra Riau bangga atas raihan prestasi mahasiswa yang mengikuti Entrepreneur Award tingkat nasional yang dilaksanakan di Provinsi Jambi. Selamat dan sukses bagi seluruh sivitas akademika STIE Mahaputra Riau.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *