Sebanyak 30 Anggota DPRD Kerinci Terpilih Periode 2024 – 2029 Resmi Dilantik

Kerinci – jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci hari ini, Rabu (28/08/2024), menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kerinci terpilih periode 2024-2029.

Sidang Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kerinci Edminuddin, dihadiri Penjabat Bupati Kerinci Asraf, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Sungai Penuh, Dandim 0417/ Kerinci, Kapolres Kerinci, serta unsur Forkopimda Kerinci serta sejumlah Kepala OPD lingkup Kabupaten Kerinci.

Sekretaris DPRD Kerinci, Jondri Ali mengatakan, pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD Kerinci terpilih periode 2024-2029 merupakan agenda nasional yang harus dilaksanakan setelah ditetapkan pemenang hasil pengitungan suara oleh KPU Kabupaten Kerinci.

“Agenda hari ini merupakan paripurna pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD Kerinci periode 2024-2029 berdasarakan hasil penetapan suara terbanyak oleh KPU Kerinci, dan ini merupakan agenda nasional yang harus dilaksanakan,” ucap Jondri.

Ketua DPRD Kerinci Edminuddin mengatakan paripurna kali ini beragendakan pengambilan sumpah dan janji serta jabatan 30 anggota DPRD Kerinci terpilih.

“Selamat kepada anggota DPRD Kerinci yang baru dalam memikul amanah sebagai wakil rakyat. Semoga sukses dalam menjalankan tugas dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kerinci periode 2019-2024 yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik selama ini.

“Terima kasih kepada para anggota DPRD periode sebelumnya yang telah bekerja dengan baik, serta ikut andil dalam memajukan serta mensejahterakan masyarakat Kerinci,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kerinci Asraf dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota DPRD Kerinci periode 2024-2029.

“Selamat atas dilantiknya anggota DPRD yang baru, selamat menjalankan tugasnya serta selalu bersinergi dengan Pemkab Kerinci. Demi kemajuan daerah dan masyarakat kita,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada anggota DPRD Kerinci periode 2019-2024 yang telah senantiasa bersinergi dalam upaya memajukan daerah Kerinci selama ini. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *