Sayuti Abubakar dan Husaini POM Menyampaikan Visi Misi Saat Menyapa Relawan Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe

Lhokseumawe – jurnalpolisi.id

Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, Dr Sayuti Abubakar, SH., MH – Husaini POM memaparkan visi misi dihadapan relawan tingkat dusun Kecamatan Banda Sakti yang berlangsung di di Aula Wisma Kuta, Kota Lhokseumawe, Jumat (2/8/2024).

Dalam pertemuan yang diikuti seratusan relawan dengan mengusung tema “Keureuja Bagah, Rakyat Ceudah, Lhokseumawe Megah” tersebut, Sayuti Abubakar dan Husaini POM memaparkan visi misi serta program-programnya jika terpilih sebagai Walikota Lhokseumawe pada Pilkada mendatang.

Beberapa program yang nantinya akan dilaksanakan oleh Ketua Persatuan Alumni Dayah Ulumuddin (PADU) itu yaitu Jajan Subuh Berjamaah yang bertujuan untuk menguatkan kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat juga dalam menyapu bersih permasalahan narkoba serta kenakalan remaja di Kota Lhokseumawe.

Selain itu, Sayuti Abubakar juga akan melakukan peningkatan pelayanan publik melalui digitalisasi dan hal tersebut perlu menjadi konsen esktra sehingga apapun yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe dapat diketahui oleh masyarakat secara terbuka.

“Dengan APBK Lhokseumawe yang sangat sedikit tidak akan mampu memajukan Kota Lhokseumawe menjadi Kota Smart City, tentunya hal tersebut perlu memasukkan Investor ke kota ini, sehingga membuka peluang terhadap sektor lapangan kerja, industri, perikanan, peternakan, perkebunan dan serta sektor wisata,” ujar advokat nasional itu.

Dikatakan Sayuti Abubakar, dirinya juga akan fokus pada pengembangan UMKM di Kota Lhokseumawe dengan harapan dapat menciptakan produk-produk unggulan yang menjadi ciri khas kota Petro Dollar itu.

“Saat ini belum ada produk UMKM yang menjadi ciri khas dari Lhokseumawe, oleh sebab itu, kami mengembangkan sektor UMKM agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menciptakan produk ciri khas Lhokseumawe,” ujarnya.

Selain itu, Sayuti Abubakar juga menyinggung terkait persoalan yang sedang di hadapi oleh masyarakat Kota Lhokseumawe sekarang ini seperti, persediaan air bersih, sampah bahkan sampai persoalan banjir.

“Persediaan air bersih menjadi salah satu persoalan yang saat ini di hadapi masyarakat Lhokseumawe, maka ini menjadi salah satu perhatian khusus bagi kami nantinya,” Ujar Sayuti Abubakar Bacalon Walikota Lhokseumawe

Terkait persoalan sampah Sayuti Abubakar juga menawarkan salah satu program nya yang bisa menghasilkan uang untuk masyarakat yaitu dengan program “broh jeut keupeng”.

Di akhir orasi politiknya, Sayuti Abubakar berharap agar para relawan ditingkat dusun ini mampu menyampaikan profil, visi misi serta program kerjanya kepada calon pemilih, karena para relawan tersebutlah yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Para relawan harus mengetahui apa itu program dan apa yang akan kami lakukan jika terpilih sebagai calon walikota, sehingga nantinya dapat menjelaskan ke calon pemilih. Semoga perjuangan dan niat baik ini, kemenangan pada Pilkada Kota Lhokseumawe dapat terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Koordinator Relawan Sayuti Abubakar, Khaidir Abubakar, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan dan memperkuat tim relawan yang ada di tingkat gampong atau desa se-Kecamatan Banda Sakti.

Khaidir Abubakar Mengatakan,tim relawan Sayuti Abubakar telah dibentuk hingga ke tingkat dusun dan sudah bergerak melakukan sosialisasi terkait program kerja serta visi dan misi ke masyarakat.

“Hari Ini kita menggelar konsolidasi serta pertemuan bersama tim relawan tingkat dusun untuk pemaparan visi misi dan program kerja untuk kemenangan Sayuti Abubakar pada Pilkada mendatang,” ujarnya.

Khaidir Abubakar menambahkan, dukungan dan kontribusi relawan sangat berarti dalam menggalang suara dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Sayuti Abubakar.

Khaidir Abubakar menekankan pentingnya solidaritas dan semangat juang bersama untuk mewujudkan visi misi Sayuti Abubakar sebagai Walikota Lhokseumawe yang amanah, adil dan berpihak kepada rakyat serta memajukan Kota Petro Dollar itu.

“Mudah-mudahan harapan kita semua dapat terwujud untuk perubahan Kota Lhokseumawe,” tutupnya.(Syahrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *