Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC Gelar Lomba di Dusun Sebungan

Sanggau – jurnalpolisi.id

Wadan Satgas Yonkav 12/BC Kapten Kav Rachmat Junianto Wibowo, S.ST.Han., S.I.P., M.H.I., dalam keteranganya di Pos Kout Berjongkong menyampaikan, perlombaan yang diadakan oleh anggota Satgas dan PKK Dusun Trans Sebunga merupakan upaya dalam memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di wilayah perbatasan. Entikong, Sanggau-Kalbar (18/08/2024).

Selain balap karung, kami juga menggelar lomba memasukkan paku dalam botol, Tarik Tambang, bola voli dan lainnya.

“Kami harus terus memberi kebahagiaan kepada masyarakat kampung binaan agar selalu diingat dengan baik sehingga TNI semakin mendapat kepercayaan dari warga”, ujarnya Wadansatgas

Wadan Satgas menjelaskan pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak SD Inpres Skouw Yambe yang telah bekerja sama dengan anggota satgas dalam melaksanakan berbagai lomba untuk menyambut HUT RI.

Seperti yang ditekankan Dansatgas Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untoro, S.H., M.Han., bahwa selain menjalankan tugas pokok Satgas Yonkav 12/BC yaitu menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-Malaysia, Ssatgas Yonkav 12/BC juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Serta memberikan bantuan terhadap masyarakat perbatasan yang membutuhkan bantuan personel pos,” ujar Dansatgas.

Rico (27th) mengucapkan teriakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas Pamtas Yonkav 12/BC khususnya Pos Kout Berjongkong atas penyelenggaraan serta segala bantuan yang diberikan. (Yonkav 12/BC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *