Sambut HUT Polwan Ke-76 Tahun, Polwan Polres Bogor Gelar Bakti Sosial

Bogor, jurnalpolisi.id

Dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke-76 tahun tepat tanggal 1 September 2024 mendatang Polwan Polres Bogor, gelar giat bakti sosial, bakti religi di beberapa wilayah Kabupaten Bogor, Rabu (14/8/2024). Di mana giat bakti sosial ini adalah rangkaian dari kegiatan yang sudah dijalankan sebelumnya.

Rangkaian giat yang dilaksanakan hari ini dipimpin Pakor Polwan Polres Bogor AKP Silfi Adi Putri, S., TrK., SIK, dan para Perwira dan Bintara Polres Bogor.

Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-76 tahun, giat bakti sosial lokasi yang dikunjungi yaitu bersih-bersih makam Dredet, makam Perum Pusparaya, makam Atang Sanjaya, makam Polwan yang sudah wafat dan tempat ibadah seperti Masjid, Pure, Klenteng, di wilayah Cibinong.

Adapun alat kebersihan yang disumbangkan guna kebutuhan material tempat makam dan Masjid, untuk digunakan bersih-bersih ialah sapu lidi 12 buah, kain pel 8 buah, pewangi dan pembersih 10 buah.

Di kesempatan lain Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH., SIK., MH, menyampaikan kegiatan ini sangat di apresiasi Bapak Kapolres Bogor dan oleh warga masyarakat juga pastinya karena sebagai wujud kepedulian yang utama dalam ibadah sebagai umat beragama bertoleransi dalam menggapai kebaikan bersama-sama juga terjalin silaturahmi yang baik antara pihak keluarga juga warga masyarakat luas.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *