Road To Show.!! Bukan 3 Rekom Ada Yang Nyusul

Malra- jurnalpolisi.id

Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara dan Wakil Bupati M. Thaher Hanubun (MTH) dan Carlos Villai Rahantoknam (VR) hari ini, Selasa (06/08/2024) melakukan Road To Show kebeberapa Desa.

Hal itu bertujuan untuk menyampaikan bahwa kedatanganya kali ini telah mengantongi Tiga (3) rekomendasi partai sekaligus. Selian itu, ditempat terpisah ‘Hanubun juga katakan kalau masih ada informasi bahwa Dia dan Calon Wakilnya itu akan mendapatkan juga rekomendasi partai dari lainya.

“Ini bukan 3 tapi masih ada lagi partai yang memberikan rekomendasinya,”sebut Hanubun (MTH)

Dengan keyakinan penuh dan sebagai Bapak Pembangunan dirinya sangat yakin akan memenangkan kontestasi pemilukada Maluku Tenggara (Malra), yang akan dilangsungkan pada ’27 November 2024 nanti.

Khabarnya mantan Bupati yang pernah memenangkan pilkada ditahun sebelumnya, akan memenuhi harapan yang ada di masyarakat. Informasi saat ini MTH dan VR telah mengantongi rekomendasi partai PAN, PKS dan Perindo.

Namun dirinya tak pernah merasa bangga, akan semua hal itu. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat selaku peserta dalam kontestasi pemilukada 2024. Bahwasanya siapa pemimpin yang dianggap terbaik maka itulah yang dipilih.

Sebagai pasangan Wakil Bupati dari Balon ‘MTH, Carlos Villai Rahantok tak memberi banyak komentar tentang dirinya yang baru pernah terjun ke dunia Politik, hingga berpasangan dengan MTH saat ini.

“Saya tak ingin banyak menyampaikan, intinya hanya proses pengenalan diri, karena belum masuk masa kampanye,”ucap Rahantoknam

Semua itu kata Rahantoknam, bahwa dirinya melakukan hal serupa hanya ingin berbakti kepada rakyat dan memajukan daerah ini ke depan.

Sementara berdasarkan pantauan media ini, hampir keseluruhan desa yang berada di Kepulauan Kei Kecil sudah didatangi pasangan calon tersebut.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *