Ribuan Massa Pendukung Mengantar H.fathani & H.zarkasyi Mendaftar ke KIP Lhokseumawe

Lhokseumawe – jurnalpolisi.id

Ribuan pendukung mengantar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe H.fathani & H.Zarkasyi untuk mendaftar ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Kamis 29 Agustus 2024.

Dari pantauan Media terlihat ribuan massa pendukung H.fathani & H.Zarkasyi memadati Kantor KIP Lhokseumawe Seraya Meneriaki yel-yel untuk kemenangan H.fathani & H.Zarkasyi yang didukungnya pada Pilkada mendatang.

Usai mendaftar, Balon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe H.fathani & H.Zarkasyi bersama pendukung melakukan konvoi keliling.Kota Lhokseumawe

Hari ini resmi H.fatahni & H.Zarkasyi mendaftar untuk ikut kontestasi Pilkada Serentak
Usai penyerahan berkas dokumen pendukung kepada ketua KIP Abdul Hakim, H Fathani, mengucapkan terimakasih kasih atas penyambutan kedatangan Rombongan

Sebelum mendeklarasikan diri, H.Fathani & H. Zarkasyi juga di peusijuk oleh Teungku Muhammad Ali(abu paya pasi) salah satu Ulama Kharismatik Aceh.

“Meskipun demikian, H.Fathani & H.Zarkasyi tidak menyebutkan target suara bakal didapatkan di Pilkada nanti.Ia hanya berharap diterima oleh masyarakat dan menang saat pesta demokrasi berlangsung.

“Strategi untuk memenangkan Pilkada Lhokseumawe sudah disiapkan oleh tim dan pendukung,” ujarnya.

H.fathani menyebutkan langkah selanjutnya dilakukan memenuhi seluruh aturan dan persyaratan dari KIP Lhokseumawe. Baik di segi kesehatan ataupun lainnya yang harus dijalankan..

Ketua KIP Lhokseumawe, Abdul Hakim, mengatakan hari ini terakhir dilakukan pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Lhokseumawe.( Syahrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *