Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polsek Parung Panjang Atasi Kemacetan Lalu Lintas

Bogor – jurnalpolisi.id

Mengatasi kemacetan lalu lintas di Jl. Raya Sudamanik, Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Polsek Parung Panjang, Polres Bogor mengerahkan kekuatan personelnya, langkah ini diambil sebagai respon cepat terhadap pengaduan masyarakat yang disampaikan melalui command center 112 Polres Bogor, Kamis, (08/08/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Parung Panjang, Kompol Dr. Suharto, SH., M.H, bersama Aipda, S. Limbong, dimulai pada pukul 12.55 WIB. Tindakan ini mencakup pengaturan lalu lintas di jalur yang menjadi perlintasan kendaraan angkutan tambang, yang diketahui telah menyebabkan kerusakan pada satu kendaraan akibat kondisi jalan yang berlubang. Untuk mengurai kemacetan, petugas melakukan pengaturan buka tutup jalur secara bergantian.

Situasi arus lalu lintas di Jl. Raya Moh Toha dan Sudamanik terpantau mulai berangsur-angsur lancar. Hingga saat ini, kondisi di wilayah tersebut masih dalam keadaan aman dan kondusif berkat upaya cepat dan tepat dari jajaran Polsek Parung Panjang.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suharto, menyatakan bahwa pihaknya akan terus memantau kondisi lalu lintas di wilayah tersebut dan siap menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat demi keamanan dan kelancaran bersama menjadi nyaman.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan, S.A. Md. Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *