Rapat Persiapan Pekan Fest Nayuh di Bengkunat yang di Pimpin Oleh PJ.Sekda Jhon Edwar

Pesisir Barat ,Lampung – jurnalpolisi.id
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., memimpin rapat persiapan pelaksanaan Pekan Festival (Fest) Nayuh di Bangkunat Tahun 2024, di ruang rapat Sekda Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Senin (12/8/2024).

Dalam rapat tersebut Pj. Sekda, Jon Edwar, didampingi Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan (DiskopUKMdag), Siswandi, S.Kom., M.H., dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Edwin Kastolani Burtha, S.H., M.P., serta diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepada peserta rapat Pj. Sekda, Jon Edwar menyampaikan bahwa Pemkab Pesibar akan kembali menggelar Pekan Fest Nayuh di Bangkunat dengan tema Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). “Rencana kegiatan Pekan Fest kali ini akan digelar pada 21 Agustus mendatang,” ujar Pj. Sekda, Jon Edwar.

Dalam kegiatan itu selain fokus mengembangkan sektor UMKM yang ada di Pesibar, beberapa rangkaian agenda bakal ikut digelar dalam pelaksanaan Pekan Fest tersebut. “Mulai dari jalan sehat dan lomba masak ikan bebas berkreasi. Tentunya para peserta nantinya akan mendapat berbagai doorprize yang telah disiapkan panitia,” kata Pj. Sekda, Jon Edwar.

Untuk itu, Pj. Sekda, Jon Edwar meminta agar seluruh OPD segera melakukan berbagai persiapan teknis dengan koordinasi yang baik. “Kita berharap agar acara Pekan Fest kali ini bisa terlaksana meriah dan lancar. Maka dari itu, untuk mewujudkannya kita harus segera mengambil langkah cepat, dan jangan lupa koordinasi yang baik sangat diperlukan agar semua tahapan kegiatan bisa terlaksana dengan maksimal,” pungkas Pj. Sekda, Jon Edwar.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *