Rapat Paripurna DPRD Tulungagung Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023

Tulungagung,- jurnalpolisi.id

PJ Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., pada Selasa, (2/7/2024) pukul 11.00 WIB menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tulungagung dengan agenda rapat persetujuan bersama Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 dan Ranperda Lainnya di Gedung Graha Wicaksana DPRD Tulungagung.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Tulungagung Marsono, bersama dengan Wakil Ketua DPRD Tulungagung, sejumlah anggota DPRD Tulungagung, Sekda Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si., serta Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung.

Rapat yang dihadiri 37 orang dari total 50 anggota ini, diisi dengan Laporan Pembahasan Banggar, Laporan Pembahasan Pansus I dan Pansus IV, serta Pandangan Fraksi yang ada di DPRD Tulungagung dan ditandai dengan penandatanganan persetujuan bersama berdasarkan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD, Rekomendasi Pansus DPRD, Pembahas Ranperda, dan Pandangan Fraksi.

PJ Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT., dalam sambutannya pada acara ini mengatakan bahwa dirinya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah bekerja keras untuk mencermati, mengoreksi dan membahas serta menyempurnakan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, dan rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Tulungagung tahun 2025–2045 sehingga pada akhirnya Rancangan Peraturan Daerah tersebut dapat disejui dan diproses lebih lanjut untuk dievaluasi oleh Gubernur Jawa Timur.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *