PPAB Walk Out Dari Hearing Karena KACABDIN Tak Hadir

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi melalui komisi IV menjadwalkan permohonan Hearing para aktivis senior yang tergabung dalam Pemerhati Pendidikan Anak Bangsa (PPAB). Kamis (01/08/2024)

Hearing yang bertempat di ruang khusus DPRD di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi Bapak Ruliyono S.H sekaligus ketua DPD Partai Golkar didampingi oleh sekretaris komisi IV H. Khusnan Abadi.

Ketua PPAB Mbah Munir saat hearing di mulai merasa sangat kecewa karena Kepala Dinas Pendidikan Cabang Provinsi Jaenuri lagi-lagi tidak mau datang.

“berati Jaenuri tidak menghormati undangan dari lembaga terhormat sekelas DPRD, maka dengan itu saya mohon maaf kepada pimpinan kami akan Walk Out dari hearing ini” ujar mbah munir.

Mendengar pernyataan mbah munir Ruliyono S.H selaku Pimpinan hearing juga merasa marah atas ketidak hadiran Jaenuri pada hearing hari ini, Menurutnya hearing ini sangatlah penting karena menyangkut pendidikan dan nasib anak-anak bangsa yang sampai saat ini belum ada jalan keluarnya dari 20.000 anak yang lulus SMP Cabdin Hanya membatasi 5.000 anak yang bisa masuk di SMA/SMK Negeri.

“Dengan kejadian ini, kami akan segera buat surat ke DPRD Provinsi untuk merekom Kacabdin Banyuwangi untuk keluar dari kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya.
Sumber : Humas
Pewarta : Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *