Polsek Rupat melalui Bhabinkamtibmas terus giatkan Kunjungan kesekolah

Bengkalis- jurnalpolisi.id

Pelaksanaan Upacara Bendera setiap Pada hari Senin di sekolah menjadi sasaran Polsek Rupat untuk bisa hadir baik di undang maupun mengunjungi Sekolah tersebut oleh para Bhabinkamtibmas Tanggal 05 Agustus 2024 Sekira Pukul 07.30 Wib s/d Selesai Bhabinkamtibmas Desa Pkl. Nyirih melakukan kunjungan/Silaturrahim ke MTS Al-Huda Rupat Desa Pkl. Nyirih, dalam rangka Pembinaan terhadap siswa-siswi MTS Al-Huda.

Polsek Rupat yang juga memiliki Jargon kegiatan “Polisi Masuk Sekolah” tepatnya di MTS AL-Huda Rupat Desa Pangkalan Nyirih Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Hariyanto hadir menjadi Pembina Upacara Bendera hari Senin yang turut di hadiri oleh Bapak ibu Majelis Guru MTS Al-Huda Desa Pkl. Nyirih serta seluruh siswa/i.

Dalam Amanatnya Bhabinkantibmas menyampaikan beberapa pesan dan penekanan kepada seluruh siswa/i MTS AL-Huda
a. Agar para Siswa dan Siswi untuk menjaga kedisiplinan baik disekolah maupun dirumah, baik untuk belajar maupun dalam beribadah.
b. Hindari merokok, karena dengan merokok berpotensi akan terjerumus dalam penggunaan Narkoba.
c. Jauhi Narkoba, dan jauhi teman-teman yang terindikasi terlibat dalam pengguna maupun pengedar Narkoba.
d. Bagi yang membawa kendaraan bermotor roda, agar tertib dalam berkendara, jangan kebut-kebutan dan hindari penggunaan Knalpot Brong, karena mengganggu ketentraman umum.

Selama rangkain Upacara Bendera berjalan dengan baik dan khidmat
Pihak Sekolah MTS AL-Huda mengucapkan terimakasih atas kesedian Polsek Rupat melalui Bhabinkamtibmas melakukan Pembinaan dan kunjungan ke sekolah yang ada di wilayahnya para Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Rupat IPTU ZULKARNAIN CHAN, S.E menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk terus tingkatkan kunjungan kesekolah-sekolah yang ada diwilayah hukum Polsek Rupat sesuai desa/kelurahan binaan para Bhabinkamtibmas serta tingkatkan Sinergitas 3 (tiga) pilar antara Polri, TNI dan Pemerintah Desa/kekurahan, guna terciptanya Kamtibmas yang baik di tengah masyarakat dalam wilayah Hukum Polsek Rupat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *