Polres Agam gelar kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan pengamanan tahapan Pilkada serta tahun 2024.

Agam – jurnalpolisi.id

Polres Agam gelar kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan tahapan Pilkada serta tahun 2024. di aula Wibisono Polres Agam (12/8/24).

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Agam bersama dengan Bupati Agam yang diwakili oleh Kabag Kesbangpol Bambang Warsito, S.H.

OPD Pemda Agam, Perwakilan TNI 0304, Ketua Kejaksaan negri Lubuk basung, Ketua pengadilan Negri lubuk Basung, KPU Kab. Agam ,Bawaslu Kab. Agam. Juga turut menghadiri Rapat Koordinasi tersebut.

Polres Agam juga menghadirkan Kabag ops Polres Agam AKP Bezarial Menrofa SH.MH, Kasat Intelkam AKP Roni SH, KBO Reskrim, Ipda Feri Junaidi, SH, Komisioner KPU Kab. Agam Erlina Fitri, S.E., M.Si, Ketua Bawaslu Kab. Agam Suhendra, S.Pd, sebagai narasumber dalam rakor tersebut.

Selepas kegiatan, Kapolres Agam AKBP. Muhammad Agus Hidayat, S.H. M.M. menyampaikan “Rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan tahapan Pilkada serta tahun 2024 di wilayah hukum Polres Agam ini digelar. Untuk Memastikan semua pihak yang terkait dalam pilkada ini memahami peran dan tanggung jawab masing-masing”.

“Kegiatan ini digelar tak hanya untuk menyamakan persepsi dan tujuan bersama saja, namun juga untuk Menghindari duplikasi kerja dan memaksimalkan penggunaan sumber daya. Agar pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Agam bisa berjalan dengan baik dan aman”. Ulas Kapolres

Pada kesempatan yang sama Kabag Ops Polres Agam AKP Bezarial Mendrofa SH. MH juga menambahkan “Dalam kegiatan rapat koordinasi ini kita membahas tentang permasalahan Pilkada yang mungkin akan terjadi, dan mencari solusi atas permasalahan tersebut dengan koordinasi”.

“Mudah-mudahan setelah kita gelar kegiatan rapat koordinasi ini, dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja kita sebagai pelayan Publik. Untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Agam”.

Kegiatan rapat koordinasi di Aula Wibisono Polres Agam tersebut, ditutup dengan kegiatan doa dan foto bersama.( Syafrianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *