PJ. Sekda Jhon Edwar Pimpin Rapat Percepatan Sertifikasi Aset Tanah

Pesisir Barat, Lampung – jurnalpolisi.id

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., menghadiri Rapat Percepatan Sertipikasi Aset Tanah Pemkab Pesibar, di ruang rapat Asisten Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Kamis (8/8/2024).

Kegiatan tersebut diikuti perwakilan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Pesibar.

Kepada peserta rapat, Pj. Sekda, Jon Edwar meminta seluruh OPD dan Kecamatan dapat memberikan perhatian khusus dalam hal sertipikasi aset tanah. Sehingga seluruh aset tanah Pemkab Pesibar lebih tertata dan dokumen administrasi yang lengkap. “Aset tersebut milik negara dan harus ditata dengan baik,” ujar Pj. Sekda, Jon Edwar.

Pj. Sekda, Jon Edwar juga meminta agar sinergi antar OPD dapat terjalin baik dalam upaya sertipikasi aset tanah. “Kedepan kita harus bisa bersinergi antara OPD. Awal bulan depan akan dilaksanakan evaluasi secara menyeluruh sampai sejauh mana progres terkait sertipikasi aset tanah yang telah dilakukan,” pungkas Pj. Sekda, Jon Edwar.

(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *