Pilkada Serentak 2024, BAWASLU Mengajak Awak Media Menjadi Pengawas Partisipatif

Prabumulih SUMSEL – jurnalpolisi.id

Menjelang pemilihan Kepala Daerah yaitu Walikota dan wakil Walikota serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Prabumulih mengadakan sosialisasi pengawasan partisipatif peran media massa sebagai pengawas partisipatif pada pemilihan serentak tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Fave Prabumulih.

Sosialisasi ini diadakan pada hari Selasa, 06 Agustus, 2024 yang dihadiri seluruh lembaga serta kelompok Jurnalis Wartawan Media masa cetak, online ataupun elektronik yang ada di kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Ketua Bawaslu Kota Prabumulih Afan Sira Oktrisma saat mengutarakan kata sambutan menjelaskan acara ini dibentuk dan di lakukan karena sangat pentingnya peran Media masa cetak online ataupun elektronik bagi keberlangsungan Pilkada serentak di kota Prabumulih ini.

“Pilkada seren Serentak yang dilaksanakan di tahun 2024 ini tidak bisa dilaksanakan oleh BAWASLU sendiri, dibutuhkan juga rekan rekan awak media yang membantu mengawasi Pilkada di Kota Prabumulih ini” ujarnya.

Dengan adannya pengawasan partisipatif bagi para Awak media kami juga terbantu dan diharpkan bisa membuat Kondusif untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih

“Pengawasan partisipatif yang dilakukan oleh Para awak media untuk Pemilu ini diharapkan dapat membuat suasana Kondusif untuk Pemilu serentak di Kota Prabumulih tahun 2024 ini”tutupnya.(Isti/hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *