PESTA MUSIK ISTIMEWA DARI Frans Production Yang berlangsung di Lapangan Gelora Jaya Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang berlangsung penuh Semarak

BungoTebo, jurnalpolisi.id

Masih dalam Rangka Memperingati HUT RI yang ke 79, Dari Frans Production mengadakan Pesta Musik Istimewa di Lapangan Gelora Jaya Rimbo Bujang yang mana dalam acara ini menghadirkan Artis Ibukota, Lala Widi,Gilga Sahid dan diiringi musik dangdut dari Jawa Tengah Fras Production

Sebelum acara dimulai, sore harinya di adakan pemotongan Tumpeng yang di saksikan perwakilan dari Polres Tebo. dan Polsek Rimbo Bujang. Dilanjutkan dengan jumpa fans dan Pers di Aula Sari Raos yang bertempat di Jalan 8 Rimbo Bujang,bersama Lala Widi dan Gilga Sahid.

Di Acara Pesta Musik Istimewa ini, dari Polres Tebo menurunkan pasukan pengamanan, 60 personil dan di bantu dari Polisi Pamong Praja dan tidak ketinggalan dari Damkar Tebo.

Saat di konfirmasi media ini Brand Manager PT.Djarum, Ridwan, mengatakan, acara Pesta Musik Istimewaini di adakan di 15 Tempat, dan di Rimbo Bujang ini acara yang ke Dua,”Pungkasnya.(Team JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *