Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Terima Kunjungan Kapolres Purbalingga

Purbalingga,- jurnalpolisi.id

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., menerima kunjungan Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto, S.H., S.I.K., M.H., di Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Selasa (06/08/2024).

Komandan Lanud J.B. Soedirman didampingi Dansatpom dan Kaintel menyambut dengan suasana keakraban kedatangan Kapolres Purbalingga yang turut didampingi Wakapolres, Kasatlantas, dan Kabagsumda.

Komandan Lanud J.B. Soerdirman menyampaikan, Lanud J.B. Soedirman akan selalu bersinergi dengan Polres Purbalingga dalam menjaga serta mendukung terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Situasi keamanan yang kondusif di suatu wilayah akan tetap terjaga dengan baik, apabila sinergitas antar instansi tetap solid, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan akan cepat teratasi,” pungkas Danlanud.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI, sekaligus silaturahmi Kapolres Purbalingga sebagai pejabat baru di jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Purbalingga.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *