Perkelahian yang Tragis Seorang Warga Olak Besar Korban Bacokan.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Terjadi perkelahian antara sesama pekerja usaha pembuatan Arang yang berlokasi di Ampelu Mudo kecamatan muara Tembesi Kabupaten Batanghari Jambi. Menurut keterangan Dari Lurah Luncuk Habibullah Saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp. “Kejadian perkelahian tersebut tanggal 14_8_2024 bertempat di Ampelu Mudo Sore hari sekitar Pukul Tiga.

Pasalnya cekcok dalam pekerjaan, tiba2 pelaku pembacokan yang bernama Ari langsung membacok Herianto selaku Korban pake Parang. Sehingga terlihat luka parah dibagian mulut berlumuran darah dan lain lain disekitar Badannya, Korban dilarikan kerumah sakit Untuk dirawat lebih serius.

Pihak dari keluarga Herianto selaku Korban sudah melaporkan kejadian Perkelahian tersebut ke kapolsek Muara Tembesi namun hingga kini Belum ada Keterangan dari Aparat kepolisian.

Habibullah selaku Lurah keluarga dari korban meminta kepada Aparat kepolisian Agar segera Menemukan dan menangkap pelaku pembacokan yang bernama Ari. Hingga kini pelaku menghilang Belum di jumpai. (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *