Peringati HUT RI ke-79, Kapolres Takalar Hadiri Tabligh Akbar, Dzikir Dan Doa Bersama

Takalar- jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju, masyarakat Kabupaten Takalar berkumpul dalam Acara Tabligh Akbar, Dzikir, dan Doa Bersama, bertempat di Masjid Agung Takalar. Acara yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat ini turut dihadiri oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si. Rabu, 07/08/2024 sore.

Kegiatan diawali dengan Dzikir dan Doa Bersama yang dipimpin langsung Oleh Uztad Sahlan Hamzah, S.Ag dan dilanjutkan dengan Sambutan Sekertaris Daerah Kabupaten Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP., M.Ap.

Melengkapi kegiatan Tabligh Akbar, Dzikir dan Doa Bersama yang digagas Pemerintah Kabupaten Takalar ini, Diisi dengan ceramah Agama yang dibawakan Oleh Uztad Prof. Drs. Hamdan Juhannis, M.A., P.Hd (Rektor UIN Alauddin Makassar) Provinsi Sulawesi Selatan

Acara Tabligh Akbar, Dzikir, dan Doa Bersama ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Ir. Darwis Sijaya, Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, Kajari Takalar Tenriawaru, SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Takalar Triadi Agus Purwanto, SH.,MH, dan Ketua Pengadilan Agama Takalar Ali Rasyidi Muhammad, Lc.,DanSub Pom XIV/1-1 Takalar Lettu Cpm Jamaluddin.
Diperkirakan jumlah hadirin mencapai ratusan Orang, yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat Takalar. Semangat persatuan dan Semangat nasionalisme Terasa kuat dalam acara ini, menjadikannya momen yang penuh makna dalam merayakan kemerdekaan Indonesia.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *