Peringati HUT RI Ke-79 GAKESA (Gayung Kebonsari) Surabaya Gelar Lomba Bola Tenis

Surabaya – jurnalpolisi.id

Aneka kegiatan digelar masyarakat di berbagai penjuru Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024.sudah menjadi budaya segenap warga Indonesia memperingatinya dengan berbagai perlombaan,salah satunya perlombaan dibidang olahraga.

Club GAKESA (Gayung Kebonsari ) Surabaya dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 kali ini menggelar turnamen olah raga bola tenis yang di adakan hari ini pukul 17.00 WIB Senin (12/8/2024) di lapangan tenis area perumahan Gayung Kebonsari.

Dalam lomba bola tenis lapangan yang diperlombakan hari ini di ikuti tak kurang dari 30 orang members.dan dalam lomba hari ini panitia sudah mempersiapkan beberapa hadiah yang akan diberikan untuk pemenang lomba diantaranya tas,grib,topi,kaos kaki dan berbagai hadian lainya.

Di awal lomba bola tenis team dari Ari berpasangan dengan Wancil dan Erfin berpasangan dengan Ical dengan juri Dedik.

Menurut Iwang yang merupakan panitia acara turnamen bola tenis ini, ” acara lomba digelar untuk memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79, ” ujanya

Ini merupakan tradisi masyarakat Indonesia dalam memeriahkan suatu momen hasil perjuangan para pahlawan-pahlawan untuk dirayakan setelah kemerdekaan, artinya salah satu bentuk syukur, ” Ujarnya lagi.(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *