Peringati Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Idi Laksanakan Giat Donor Darah

Aceh Timur 06 Agustus 2024 – jurnalpolisi.id
Dalam rangka menyemarakkan Hari Pengayoman ke-79, Pegawai Lapas Kelas IIB Idi melaksanakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Pihak Rumah Sakit Zubir Mahmud, Selasa (06/08/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lapas Kelas IIB Idi berpartisipasi dalam aksi sosial di masyarakat dan sebagai upaya menjaga kesehatan dan daya tahan para Pegawai Lapas Idi.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya sekadar merayakan peringatan Hari Pengayoman, tetapi juga menjadi cermin semangat kepedulian sosial yang harus terus diperjuangkan. Dengan bersama-sama berkomitmen untuk membantu sesama, kita dapat membangun lingkungan yang lebih inklusif dan peduli terhadap kebutuhan orang lain, sehingga menciptakan masyarakat yang lebih kuat dan berdaya.

Irhamuddin, Kepala Lapas Kelas IIB Idi mengatakan momentum bakti sosial donor darah yang diikuti oleh Pegawai Lapas Idi sebagai wujud kemanusiaan untuk membantu sesama. “Bakti sosial donor darah ini merupakan rasa kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan darah” Ucap Irhamuddin.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *