Perdana, Futsal Piala Dandim Cup 2024 Banyuwangi Dalam Rangka HUT Ke-79 RI Resmi Dibuka

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Turnamen Futsal Dandim Cup 2024 Banyuwangi Dalam Rangka HUT RI Ke-79 Resmi dibuka oleh Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo yang diwakilkan oleh Danramil Giri Kapten Czi Dulmajid.

Kapten Dulmajid dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Dandim Cup ini. Selain turut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 juga bertujuan untuk pembinaan jiwa dan mental sportif generasi muda melalui olahraga serta untuk mengarahkan kegiatan generasi muda kepada hal-hal yang positif agar tak terjerumus pada perbuatan atau hal negatif yang dapat merugikan.

“Diharapkan Turnamen Dandim Cup perdana ini menjadi salah satu pembinaan yang bisa menjadi latihan mental generasi muda sekaligus ajang silaturrahmi,” ungkap Kapt. Dulmajid, saat membuka Turnamen di Lapangan Futsal Scudetto Banyuwangi. (Rabu, 22/08/24)

Sementara itu Koordinator Panitia Iqbal Firdaus menyampaikan, Turnamen Futsal Dandim Cup 2024 Banyuwangi Perdana akan berlangsung dari tanggal 22 Agustus s.d 25 Agustus 2024 untuk Kategori Umum yang di ikuti sebanyak 24 club/Tim yang akan memperebutkan piala tetap dan sertifikat penghargaan serta uang pembinaan.

“Antusiasme peserta pada kejuaran ini sangat luar biasa, bahkan sampai hadir tim futsal dari berbagai kota, mulai dari Malang, Surabaya bahkan dari Pulau Dewata Bali “. kata Iqbal.

Pada pertandingan perdana 16 tim yang bertanding di babak fase grup, salah satu tim tangguh Juara Bupati Cup 2024 beberapa waktu lalu MR FC (A) menang mudah atas ALMABA FC dengan skor 6 – 1.

“Sementara 16 tim lainnya akan bertanding pada besok hari Jum’at, 23/08/24 mulai pukul 18.00wib di lap. Scudetto Banyuwangi” ucap Rico lebih lanjut.
( Boby )

Sumber : Pendim0825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *