Penjabat Bupati Malra Serahkan 30 Paket Sembako

Malra – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaen Maluku Tenggara, hari ini memberikan sejumlah bantuan kepada 30 penerima manfaat. Melansir pada laman wabsite Pemda Malra bantuan diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Drs. Jasmono M.Si Senin (27/08/2024)

Sementara itu, bantuan sembako yang diberikan tersebut masih dalam perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Sekalipun telah melewati perayaan 17 Agustus Pemkab Malra melalui Panitia HUT ke-79 kemerdekaan RI masih aktiv menggelar penyaluran bingkisan sembako.

Adapun bantuan sembako diberikan kepada petugas kebersihan di kantor Bupati Maluku Tenggara. Bahwa selain Penjabat Bupati, Penjabat Sekda Ir. Nicodemus Ubro juga turut hadir dan memberikan secara simbolis

Ketua pelaksanaan Hut RI ke -79 Hi. Thalib Renhoran bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan kebersamaan sebagai sesama anak bangsa untuk mengisi pembangunan

“Ini merupakan satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -79 tahun 2024,”sebut Renhoran seperti dilansir Senin di kantor Bupati Maluku Tenggara (Malra)

Sebagai informasi bingkisan sembako yang diserahkan itu, usai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih, namun seiringan banyaknya kegiatan Pemda sehingga baru direalisasi hari ini.

Dan sebagai ketua pelaksanaan peringatan 17 Agustus, Renhiran imbau petugas kebersihan agar lebih bersemangat melaksanakan kewajiban dan jangan pernah mengeluh.

“semoga bingkisan yang diterima bermanfaat. Jangan melihat besar kecil bantuan yang diterima. Jangan pula mengukur dan membandingkan”ucapnya

Adapun paket bingkisan sembako yang diterima, Beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, Daun teh 1 pak dan Minyak goreng 1 liter.

Publish : (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *